Pengobatan Asam Lambung Dengan Cara Alami

Obat Asam lambung Alami QnC Jelly Gamat

Salam Sehat dan selamat datang kembali situs resmi kami. Dalam kesempatan kali ini kami akan sedikit memberikan sedikit informasi tentang obat asam lambung alami (herbal). Dimana obat ini terbuat dari berabagai bahan herbal yan gpastinya sudah dipercaya memili sejumlah kandungan yang alami dan ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit terutama penyakit asam lambung yang pastinya dengan aman dan tanpa efek samping.

Selain itu anda juga tidak usah khawatir untuk mengkonsumi obat herbal QnC Jelly Gamat ini, karena obat ini sudah terjamin dan sudah ada bukit dan kelegalan seperti terdaftar di BPOM serta sudah dapat sertifikasi HALAL dari MUI.


  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Harga                 : Rp. 155.00/botol
  • Legalitas           : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI
Sebelum kami menjelaskna lebih lanut tentang QnC Jelly Gamat, Apa bila anda berminat untuk memasan atau sekdar konsul terlebih dahulu bisa hubungki kami melalui SMS Atau WA dengan format berikut ini :
OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Contoh:
OQNC : 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx
Kirim SMS/WA/ Ke Nomor : 082219505353
Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat. Terimkasih semoga info ini bisa bermanfaat bagi anda.
Keunggulan Pembelian Dari Kami : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran.

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan asam lambung secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QnC Jelly Gamat ini diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium sehingga menjadikan produk ini sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit asam lambung.

QnC Jelly Gamat obat asam lambung alami ini diproduksi 100% menggunakan bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Selain itu QnC Jelly Gamat ini diproduksi menggunakan teknologi moderen yang sudah berstandar internasional (Nano Technology) sehingga terjamin aman dan steril. Komposisi utam QnC Jelly Gamay adalah teripang gamat laut dengan sepecies terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama Asam Lambung. Selain itu juga teripang gamat ini memiliki kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehat tubuh secara maksimal.
Komposis QnC Jelly Gamat

Berikut Komposisi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak teripang emas asli
  • Sweetener stevia
  • Air Ro (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Selain itu ada kandungan gizi yang lengap yang teradapt pada QncC Jelly Gamat obat asm lambung alami seperti: Adanya Cell growth kolagen tinggi, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.
Dengan adanya komposisi yang ada didalam QnC Jelly Gamat juga sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak. Karena selain menyehatkan dan bisa mengobati asam lambung dan penyakit lainya, produk kesehatan ini mampu memenuhi kebutuhna nutrisi sehari-hari. Terlebih buat anda yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.







Pengobatan Asam Lambung Dengan Cara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment