Pengobatan Asam Lambung Tinggi Yang Aman Untuk Anak Dan Ibu Hamil

Pengobatan Asam Lambung Yang Aman Untuk Anak Dan Ibu Hamil

Apabila anda sedang membutuhkan informasi seputar Pengobatan Asam Lambung Tinggi Untuk Anak Dan Ibu Hamil , sekarang anda tidak usah bingung lagi dan khawatir karena kami akan membantu anda untu memberikan solusi dan sedikit informasi seputar penjelasan penyakit asam lambung serta solusi untuk pengobatan yang aman untuk anak dan ibu hamil dengan Obat asam lambung dari produk QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan sekaligus pengobatan yang sudah terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, salah satunya penyakit Asam Lambung Tinggi. QnC Jelly Gamat Ini aman untuk dikonsumsi penderita asam lambung  dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui. Sebelumnya apa sudah mengetahui apa itu penyakit asam lambung? dan sudah tau prodak QnC Jelly Gamat? Simak ulasanya berikut ini:


Asam Lambung

Asam lambung atau GERD ini adalah salah satu keadaan asam lambung dimana tubuh melampaui batas normal dan menyebabkan beberapa gejala seperti timbulnya rasa nyeri pada uluh hati/tukak lambung, dada terbakar, nafas menjadi sesak, mengganjal ditenggorokan, seluruh badan sakit dan bau hingga rasa ingin muntah,dll. Biasanya penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat. Penyakit asam lambung bisa terjadi pada anak-anak dan orang dewasa.

Namun pada dasarnya asam lambung itu sangat diperlukan oleh tubuh manusia, salah satu manfaatnya adalah untuk membantu sistem saluran pencernaan. Tanpa asam lambung makanan yang masuk dalam tubuh tidak akan dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi tidak dapat diserap scara optimal oleh tubuh. Asam lambung dalam jumlah seimbang memang diperlukan tubuh, namun jika berlebihan akan menimbulkan penyakit. Kadar asam lambung yang tinggi jika dibiarakan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat memicu terjadinya berbagai penyakit seperti luka dalam lambung, kanker lambung, Maag kronis, dan yang lainya.

Penyebab Penyakit Asam Lambung Tinggi

Penyakit asam lambung tinggi dapat disebabkan karena beberapa faktor sperti:

  1. Pola makan yang tidak baik dan tidak sehat
  2. Sering makan makanan yang digoreng seperti gorengan yang suka dijajakan dipingir jalan
  3. Karena Bakteri Helicobacter Pylori
  4. Kebiasan merokok 
  5. Selain itu asam lambung tinggi bisa diakibatkan oleh pola makan yang tidak baik dan asupan  makan yang kurang sehat dan tidak baik. 

Berikut adalah jenis makanan dan minuman yang dapat menimbulkan dan meningkatkan kadar asam lambung:

  1. Sering makan dan minuman yang bersoda
  2. Makanan pedas
  3. Makanan Asam
  4. Makanan bersantan
  5. Makanan berminyak
  6. Junk Food/ Fast Food
  7. Alkohol
  8. Zat pengawet dalam makanan
  9. Cokelat
  10. Daging yang berlemak
  11. Produk olahan susu yang tinggi lemak
  12. Kafein
Kerena asupan makanan yang kurang baik dan tidak sehat ini biasanya merupakan makanan yan g memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut.

Gejala Asam Lambung Tinggi

Terjadinya asam lambung awal gejalanya bisa dirasakan seperti gejala- gejala berikut ini:

  • Merasakan terbakar di daerah dada (maag) setelah makan makanan berat, atau ketika membungkuk, megangkat benda berat, atau berbaring
  • Pada anak-anak, gejala yang terjadi biasanya sering muntah setelah minum susu, anemia, penurunan berat badan, gangguan pertumbuhan, batuk kronis, asma di malam hari, dan radang pada paru-paru yang terus muncul
  • Asma, batuk kering, suara serak dan sakit tenggorokan, biasanya gejala ini terjadi karena cadangan asam lambung naik ke tenggorokan dan pangkal tenggorokan, menyebabkan peradangan pita suara
  • Perut selalu kembung, merasa kenyang, mual, dan muntah setelah makan
  • Rasa pahit atau asam di mulut, hala ini terjadi ketika pasien bersendawa dan menyebabkan komplikasi di kerongkongan, seperti peradangan, pendarahan dan kesulitan menelan
  • Terkadang dada tersa seperti terbakar akibat asam lambung tinggi
  • Nafsu makan yang kemudian menurun
Namun apabila anda merasakan gejala-gejala seperti diatas jangan sampai dibiarkan. Sebaiknya anda segera periksakan ke dokter atau diobati langsung, supaya tidak menyebabkan terjadinya masalah kesehatan yang tidak diharapkan.

Berikut Pengobatan Asam Lambung Tinggi Yang Aman Untuk Anak Dan Ibu Hamil

Untuk pengobatan asam lambung memiliki berbagai tahapan. Cara pertama paling mudah untuk dilakukan adalah dengan merubah atau mengganti menu makan kita menjadi lebih sehat, seperti beralih ke makanan-makanan yang rendah lemak, tidak terlalu asin, asam maupun pedas. Tapi ketika perubahan menu makanan tidak berhasil, obat-obatan akan digantikan seperti mengkonsumsi obat asam lambung akan digunakan hanya untuk meredakan gejala yang dirasakan. Namun apabila penderita mengalami asam lambung yang kambuhan terus menerus sebaiknya segera periksaakan ke dokter supaya mendapatkan penanganan lebih lanjut. Berikut ada cara mengoabti asam lambung dengan cara alami dengan mengguanakan produk Herbal yang aman QnC Jelly Gamat.


Obat Asam Lambung Tinggi QnC Jelly Gamat Yang Aman Untuk Dikonsumsi Oleh Anak Dan Ibu Hamil



Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga             : Rp. 155.000/botol
Legalitas        : Terdaftar BPOM (POM TR 173301471) Memiliki Sertifikat Halal MUI

Apabila anda yang berminat membeli/memesan produk ini bisa berkonsultasi atau pengen merasakan khasiat QnC Jelly Gamat secara langsung, anda bisa langsung memesannya dengan cara yang mudah, anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WhatsApp sperti berikut:

OQNC: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh:

OQNC: 5 Botol : Sandy Wijaya : Jln. Tamansari Gobras Kp. Gn. kanyere N0. 29 RT/RW 01/05 Kota Tasikmalaya : 0852214976xxx

Kirim SMS/WA/ Ke Nomor : 082219505353

Jangan Lupa selalu cantumkan kode produk sperti OQNC dalam setiap pembelian QnC Jelly Gamat. Terimkasih semoga info ini bisa bermanfaat bagi anda.

Apabila saat ini anda sedang bingugn cari solusi untuk mengobati asam lambung tinggi secara alami untuk anak-anak dan ibu hamil sekarang ana tidak usah binggung, cemas dan khawatir lagi karena kini telah hadir obat penurun asam lambung dari produk herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan sekaligus pengobatan yang sudah terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit lain secara alami dan salah satunya penyakit asam lambung. Selain itu produk QnC Jelly Gamat sudah ada bukti dan kelegalan  seperti terdaftar di BPOM (POM TR 173301471 serta memiliki sertifit Halal dari MUI. QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan asam lambung secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QnC Jelly Gamat obat asam lambung alami diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium sehingga menjadikan produk QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang sudah memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit asam lambung.


Selain itu QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi penderita asam lambung dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan menyusui. QnC Jelly Gamat  terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Terripang, terdapat berbagai jenis sepesies teripang yang ada didasar laut namun tripang yang biasa dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya sepesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingan spesies Teripang lainnya. Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide, kandungan Gamapeptide ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa diantaranya untuk mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara srikulasi darah. Karena itu tak heran jika QnC Jelly Gamat mampu membantu mengobati menurunkan kadar asam lambung yang terlalu tinggi.


Komposisi Qnc Jelly Gamat

Berikut adalah komposisi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat:
  • Ekstrak teripang emas asli
  • Sweetener stevia
  • Air Ro (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Ektrak buah dan sayur
Selain itu ada kandungan gizi yang lengap yang teradapt pada QncC Jelly Gamat obat asm lambung alami seperti: Adanya Cell growth kolagen tinggi, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.
Dengan adanya komposisi yang ada didalam QnC Jelly Gamat juga sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak. Karena selain menyehatkan dan bisa mengobati asam lambung dan penyakit lainya, produk kesehatan ini mampu memenuhi kebutuhna nutrisi sehari-hari. Terlebih buat anda yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 - 10 Tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 Tahun keatas 2 sendok makan
  • Dewas : 2x2 sendok makan setiap hari setelah makan
  • Pengobatan Asam lambung tinggi 3x 2-3 sendok makan sebelum makan. Untuk orang dewasa atau Ibu hamil.





Pengobatan Asam Lambung Tinggi Yang Aman Untuk Anak Dan Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment